Rabu, 06 Maret 2019

Ahlinya Service AC Changhong Gresik

Ahlinya Service AC Changhong Gresik
Penggunaan AC saat ini sangat banyak dari berbagai kalangan masyarakat menggunakan AC sebagai penyokong pendingin ruangan , agar ruangan lebih sejuk dan nyaman saat ditempati . Pengguna AC kebanyakan dari kalangan rumah (perorangan) , kantor , gudang , instansi pemerintahan . 

Sebagai informasi , penggunaan ac yang sering perlunya diimbangi oleh perawatan ac yang rutin juga agar mengurangani resiko kerusakan pada ac , apabila anda mencari jasa service / perawatan ac pastikan hanya di Ahlinya Service AC Changhong Gresik dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI .

Jasa service ac yang sudah berpengalaman dan terpercaya menangani berbagai jenis kerusakan AC dan merk merk ac milik anda . CV. ATA adalah jasa service ac umum yang menangani berbagai jenis merk - merk ac , pengerjaan service dibantu dengan teknisi service handal dan sudah ahli menangani berbagai problema pada AC kesayangan anda . 

Teknisi service ac kami juga bisa memperbaiki segala tipe - tipe ac , seperti halnya :
- AC SPLIT (split multi & wall mounted)
- AC WINDOW 
- AC CASSETE 
- AC FLOORSTANDING
- AC INVERTER .

CV. ATA juga memberikan kemudahan dalam hal layanan order bagi anda , jadi kami melayani order service ac anda 24 jam NON-STOP (via whatsapp - sms - telp ) . Untuk garansi service kami berikan selama 30 hari (berlaku untuk jenis kerusakan yang sama )  

Untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk anda dan memuaskan bagi pelanggan kami , selain menangani jasa service ac kami juga melayani jasa service elektronik rumah tangga lainnya Diantaranya :
1. Service Elektronik rumah tangga 
ac , kulkas , mesin cuci, dispenser, showcase ,freezer box , air cooler , chiller , water heater dan elektronik lainnya . 
2. Cuci ac dan isi freon ac 
3. jasa pasang ac 
4. jasa bongkar pasang ac 
5. persewaan elektronik (ac floorstanding , showcase , freezer box )

Anda berminat menggunakan jasa service dari "Ahlinya Service AC Changhong Gresik" silahkan anda menghubungi hotline order kami dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI 
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA 
TELP ORDER : 031 5461679 * 081230032651 * 085731878500 * 083830946375
WHATSAPP    : 082234555258
E - MAIL         : cvatasurabaya@gmail.com

** silahkan hubungi calorder CV ANUGERAH TEKNIK ABADI **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar